Sabtu, 15 Oktober 2016

Strategi Sukse Berbisnis

Hai teman - teman ketemu lagi dalam postingan tulisan pertama saya. Masih belajar nulis nih masih belepotan kesana kesini. Kalau pada postingan yang kemarin - kemarin saya hanya menyuguhkan gambar - gambar jualan maklum lah ya namanya juga pedagang dan usaha barangkali ada yang cantol. Tapi pada kesempatan kali ini saya akan membuat sedikit postingan yang berbeda yaitu rahasia kami dalam berbisnis. kenapa akhirnya rahasia ini akhirnya dibongkar sekarang karena ini adalah pengalaman kami yang saya merasa sangat menarik dan perlu untuk saya abadikan dalam tulisan blog ini. Saya berharap akan dapat mengenangnya kembali disuatu saat nanti. 

Saat akan memulai usaha berbisnis pikirkan lah yang yang paling anda sukai, dalam bidang apa dan yang paling anda minati juga satu point yang penting yang perlu diperhatikan adalah hal yang paling anda kenali seluk beluknya. Tidak perlu pengalaman asal anda mau belajar. Pengalaman akan didapatkan seiring berjalannya waktu berbisnis anda. Banyak mengamati bidang yang diminati semua ada kelebihan dan ada kekurangannya. Saya dulu sejak kecil sangat suka pada bisang menjahit sejak usia tk saya sudah suka sekali mainan mesin mesin jahit dirumah. Dulu tante - tante dan budhe saya yang suka menjahit bahkan ada yang kursus menjahit sampai profesional jadi memang saya suka ketika menikah suami mendukung saya bergerak di bidang jahit menjahit. 

Jangan terlalu memikirkan kapan kita akan memulai tapi mulailah segera. Jangan menunda keinginan untuk memulai sebuah usaha karena hal tersebut akan memakan waktu yang banyak sehingga kita akan kehilangan banyak waktu. Mulailah segera usaha bisnis anda walau dengan modal yang terbatas. 

Bersambung ya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar